Kamis, 02 Februari 2017

Ini gosip yang bikin ketar-ketir rekan-rekan yang baru meminang PCX CBU Thailand ni, bagaimana tidak, PCX lokal ini akan menggunakan model Forza sebuah Skutik Gambot yang sudah lalu lalang di Tanah Eropa. modelnya keren banget.

Seperti yang kami dapat dari Blogger otomotif yang terpercaya Bang Iwan Banaran di www.iwanbanaran.com, doi mendapatkan surat pembaca dari pembaca setianya, berikut suratnya.

Lek IWB salam juozss gandoz,
Saya Amar lek silent reader dr Purwekerto. Tadi pagi saya main ke Moro Mall Purwokerto disana buat cari info harga terbaru NMax (ada niatan beli Maxi Scooter soalnya) kebetulan disana ada juga Stand Honda Surya Agung Motor (SAM) Sokaraja yg udah punya title Honda Big Wing, standnya sampingan sama punya Yamaha.
Di stand Honda nangkring tuh CBR250RR matte black jd saya mampir buat liat2 nih motor setelah info Nmax didapat. Iseng2 tanya kapan PCX lokal keluar ke marketing Honda SAM dianya jawab “Oh iya mas PCX lokal ya? Iya memang ada mas nanti skitar februari – maret. Dirakit di Indo kok jd harga bisa kaya sebelah 25-30an, masnya minat?”…
Saya jawab sambil ngelirik Nmax “Ah liat dulu kaya apa nanti kalo lebih bagus dri Nmax saya ambil. Modelnya kaya apa sih?”. Terus dia bilang “Masnya tau Forza? Kurang lebih kaya gitu mas cuma ada ubahan di Stoplamp sama headlampnya plus ban mungkin seukuran Nmax, basisnya ambil forza dan fitur di PCX current tp untuk mesin kita belum tau mas. Perkiraan launching akhir februari atau awal maret. Soalnya kan buat saingan sama NMax.”
Nah abis itu saya dimintain nomor Hp dan alamat lek katanya mau dikabari kalo udah mau launching insyallah nanti mau diadakan testride katanya sama acara kek konser gtu. Dia juga nawarin barangkali mau testride CBR250RR dateng aja ke dealer kami terbuka kok buat yg mau test, gitu katanya lek.

Yowes ini ada update harga baru CBR250RR juga lek yg terbaru tanpa indent katanya wkwk Wis 70 juta jiaaaaannn…
Suwun lek sukses selalu tambah lemuuu pokoke…
Jadi siap-siap aja tunggu motor yang ini, kami sendiri juga penasaran dengan motor ini.

0 komentar :

Posting Komentar

Search

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.
Copyright © Edyson Otomotif | Powered by Blogger
Distributed By MyBloggerThemes | Design by SimpleWpThemes