Jumat, 27 Januari 2017

Yamaha seperti tidak ingin membiarkan para pesaingnya melenggang sendiri, setelah penjualan tersungkur di hantam oleh All New CBR150, dan Suzuki sudah mengumunkan harga GSX - R150 yang bikin geleng-geleng kepala, Yamaha langsung menggebrak dengan meluncurkan All New R15 yang menurut kami kueren tenan.

Secara Fisik, Motor ini berubah total dari generasi sebelumnya, bahkan mesin juga berubah, mungkin satu hal yang masih sama dari versi sebelumnya adalah lengan ayun jenis banana. selebihnya berubah total.

Tapi ini baru perkenalan jadi kamu belum bisa membeli motor ini di dealer karena menurut Yamaha Motor ini baru akan di produksi masal di semester kedua tahun ini, untuk saat ini baru perkenalan ke public.



Motor in memang membuat siapapun yang melihatnya pasti akan jatuh hati, di bekali dengan Suspensi USD 37 MM sama seperti Xabre dan dengan ban tapak lebar membuat motor ini terlihat seperti motor 250 CC. Di sektor mesin, juga mendapatkan penambahan 5 cc, jadi sekarang sudah bukan 150 cc lagi akan tetapi menjadi 155 CC seperti mesin NMAX dan Aerox. berdasarkan pengetesan dari Otomotiftv.net top speed yang bisa di capai motor ini ketika tes ride di sentul menyentuh angka 144 kpj, Uedan tenan cuk. Kami penasaran untuk mencoba langsung motor ini dan melakukan uji motor untuk harian, apakah masih pegal seperti R15 lawas atau memang ada perbaikan.
kami akan bahas detail motor ini termasuk Speedometenya yang keren habis di artikel selanjutnya.
dibawah ini bisa di lihat hasil test ride oleh om Aan dari Otomotiftv.net


0 komentar :

Posting Komentar

Search

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.
Copyright © Edyson Otomotif | Powered by Blogger
Distributed By MyBloggerThemes | Design by SimpleWpThemes