Selasa, 17 Januari 2017

Motor Adventure ini sampai saat ini belum ada informasi yang jelas akan masuk atau tidak ke Indonesia. Motor ini di perkenalkan resmi pada Ajang Pameran EICMA akhir tahun 2016. Dalam produk motor terbarunya ini Suzuki akan bermain dikelas motor seperempat liter dan akan bersaing ketat dengan motor Kawasaki Versys 250. Melihat perfoma motor sport touring yang cukup tangguh serta desain yang motor yang gagah dan sporty, para konsumen pasti akan di buat penasaran dengan harga Suzuki V-Strom ini. Lalu berapakah harga Suzuki V-Strom 250 jika masuk ke Indonesia? Saat ini harga Suzuki V-Strom 250 memang belum diketahui secara pasti berapa nominal harganya. Akan tetapi jangan khawatir karena kemungkinan besar motor dari Suzuki dengan kapasitas mesin 250cc ini akan dibanderol dengan harga kurang dari 100 juta rupiah.

Buat sebagaian orang mungkin akan kecewa karena Motor ini tidak menggunakan mesin V Twin seperti yang ada di gen V-Strom lainnya yang memiliki CC lebih besar. Motor ini menggunakan mesin 250 cc SOHC, Parallel Twin  dan berpendingin cair, menurut kami saya ini sepertinya menggunakan mesin dari Inazuma yang sudah teruji cukup untuk melakukan touring jarak jauh.

Untuk segi desain dari gamapar maupun foto yang kita lihat, memang sangat jelas jika motor Suzuki V-Strom 250 ini tampil dengan desain motor yang lebih gagah dan sporty. Hal ini sangat terlihat jelas dari bentuk tubuh motor Suzuki V-Strom 250 yang terlihat jangkung dan seakan-akan menggambarkan motor sport touring pada umumnya. Selain itu jika kita bandingkan dengan desain motor Suzuki V-Strom 650, motor Suzuki V-Strom 250 ini memang memiliki tinggi yang lebih rendah dibanding soudaranya tersebut. Sementara itu motor ini juga akan lengkapi dengan headlamp yang berbentuk bulat yang dilengkapi dengan kaca mika sebagai penahan angin pada bagian atas headlamp motor ini.



Selain itu penampilan motor ini juga makin terlihat futuristik berkat adanya firing body yang terdapat dibagian bawah lampu utama. Jika kita lihat baik motor Suzuki V-Stro 250 memang terlihat lebih tangguh dan berotot berkat kemasan desain body yang berkarakter dimana motor ini telah dilengkapi dengan desain tangki yang maco dan dibuat keatas dengan perpaduan bentuk faiaring yang menjorok kedepan. Tangki yang digunakan pada motor Suzuki V-Strom ini memang terlihat cukup besar, dan diperkirakan tangki tersebut mampu menampung sekitar 10 liter bahan bakar. Melihat desain motor yang cukup tangguh dan elegan ala motor sport touring, pastinya kalian akan penasaran dengan harga Suzuki V-Strom 250 ini.

berdoa saja semoga motor ini di masukkan ke Indonesia dan di banderol dengan harga yang ok, di jamin laku ini. 

0 komentar :

Posting Komentar

Search

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.
Copyright © Edyson Otomotif | Powered by Blogger
Distributed By MyBloggerThemes | Design by SimpleWpThemes