Kamis, 12 Januari 2017

Mobil yang sangat menarik hati kamu, mobil yang imut dan memiliki desain yang keren menurut kamu, Suzuki Ignis, apalagi ada selentingan kabar yang mengatakan harganya sangat terjangkau. mari kita bahas mengenai Mobil ini.

Mobil ini ada SUV Kompak yang menurut kami mungil dan sangat cocok untuk selap-selip di kemacetan dan juga bisa menerobos banjir karena lumayan tinggi.
Untuk dapur pacu Suzuki Ignis ini, pabrikan menanamkan kombinasi mesin 4-silinder DualJet K12C berkapasitas 1.25 liter bersama dengan system SHVS mild hibrid. Konsumen bisa memilih antara varian bersistem CVT dan ALLGRIP AWD sesuai selera.
Wajah dari mobil ini sangat ganteng, dan di balut dengan ban dan velg berukuran 18 Inci semakin membuat kesan gagah di mobil ini. kami sudah tidak sabar menunggu mobil ini di luncurkan di indonesia yang menurut rumor akan masuk di awal tahun 2017.


Meskipun diketahui bahwa spesifikasi Suzuki Ignis ini memiliki bodi yang mungil dan minimalis jika dibandingkan dengan mobil crossover lainnya namun untuk urusan jantung pacu tak bisa dianggap sebelah mata. Suzuki Ignis ini tetap memiliki tenaga yang gahar untuk permesinannya. Pasalnya, mobil terbaru besutan Suzuki ini sudah mengandalkan mesin K 12C Dualjet VVT-I dengan kapasitas 1.250 cc. Kemudian Suzuki Ignis ini juga dibekali dengan teknologi mild-hybrid pada mesinnya tersebut. Paduan mesin bensin dan listrik yang ada pada mobil ini disebut mampu mendorong dengan kekuatan 89.75 hp. Dengan kekuatan tersebut maka mobil crossover mungil ini akan memberikan performa yang powerfull dan memiliki akselerasi yang lebih cepat. Hal lain yang cukup menarik dari Suzuki Ignis ini adalah adanya kabar bahwa Suzuki akan memberikan opsi penggerak 4 roda atau yang disebut dengan 4WD sebagai varian khusus.

Skema Motor Listrik Ignis
Sedangkan, untuk varian standarnya akan menggunakan sistem penggerak 2 roda yang biasa disebut pula dengan 2WD. Menurut informasi yang beredar mobil ini juga memiliki varian yang telah dilengkapi dengan fitur sistem All grip dan juga all whell drive atau AWD yang terhubung ke dalam sistem transmisi CVT. Terlepas dari itu, hal yang cukup menarik yaitu dilengkapinya dengan sistem AWD yang memiliki rasio konsumsi bahan bakar hingga 19.8 Km/ Liter. Dan untuk versi AWD yang terdapat pada jenis mobil Suzuki Ignis ini hanya membutuhkan 1 liter bahan bakar untuk menempuh jarak yang mencapai 25.4 km. Sehingga, dapat diketahui bahwa spesifikasi Suzuki Ignis ini merupakan crossover yang tergolong irit namun tetap memberikan performa yang powerful dan kabar baikhnya lagi mobil ini sudah di bantu dengan motor listrik.


Interior
untuk interior juga sangat mewah dengan head unit yang besar dan sudah touchscreen dan dengan desain dashboard yang keren. kamu bakalan betah berkendara lama di dalam mobil ini dan kamu akan betah juga bermacet-macet ria. secepatnya lha Suzuki memasukkan mobil ini ke indonesia, karena kami ingin sekali mereviewnya.

0 komentar :

Posting Komentar

Search

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.
Copyright © Edyson Otomotif | Powered by Blogger
Distributed By MyBloggerThemes | Design by SimpleWpThemes