Rabu, 01 Februari 2017

Sepertinya Moto GP tahun 2017 akan sangat seru dan rame karena para pabrikan berlomba-lomba untuk mengembangkan inovasi baru dalam dunia balapan motor paling populer di kolong langit ini. hal itu sudah tampak dari keperkasaan Suzuki dalam tes di Sepang, Malaysia. Pembalap baru mereka Andrea Iannone yang baru bergabung dari Ducati mencatatkan waktu tercepat dengan selisih waktu 0,4 detik dari pembalap baru Yamaha Vinales.



The Maniac (Julukan Iannone) memuji habis tunggangan motor barunya,

Aku suka semuanya….semua yang ada pada motor ini aku suka. Namun yang paling luar biasa adalah pada sasisnya. Aku rasa inilah yang membuat cornering speed GSX-RR diatas rata-rata. Memang masih ada beberapa part yang berpotensi bisa ditingkatkan khususnya bagian elektronik….“seru Iannone via crash. Terus apakah kunci kecepatannya hari ini hanya karena sasis ?….
Kita memaksakan diri saat di Valencia dan Jerez, kita fokus pada elektronik. Aku sedikit memaksa mereka untuk fokus pada elektronik dan ketika libur mereka ternyata bekerja sangat baik yakni kuat diarea tersebut. Tentunya terjadi peningkatan dan ini penting untuk terus improve sedikit lagi…

“Aku juga terus mencocokkan gaya berkendaraku. Prioritas utama adalah beradaptasi pada motor dan membuat riding styleku cocok pada motor serta sebaliknya..”tutup Iannone. “Disisi lain aku gembira karena para tim memberikan dukungan luar biasa dan ini penting. Seluruh tim dalam garasi memiliki motivasi sangat kuat. Saat ini semua terlihat mudah dan bagus. Aku berharap akan terus seperti ini…tenang dan bekerja…” tutup Iannone….
Patut di tunggu untuk sesi balapan resmi apakah memang motor dari Suzuki ini  bisa bersaing dengan dua kompetitornya dari Jepang yaitu Yamaha dan Honda.

0 komentar :

Posting Komentar

Search

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.
Copyright © Edyson Otomotif | Powered by Blogger
Distributed By MyBloggerThemes | Design by SimpleWpThemes