Kamis, 12 Januari 2017

Rasa-rasanya saya geregetan untuk tidak membahas model motor yang satu ini, dari pertama kali melihat tampang Duke 250 2016 saya sudah naksir berat. Dengan semua part-part kelas atas yang nempel di motor ini membuat saya ingin segera memboyongnya kerumah. tapi sampai saat ini masih dilema karena kasus overheat yang melanda mesinnya, dan TELOLET !!! tahun 2017 ini, Duke mendapatkan penyegaran yang sangat keren kalau menurut saya pribadi dan ingin segera memboyong motor ini untuk menemani si CB di garasi rumah. tapi sampai saat ini tidak tahu akan masuk atau tidak ke indonesia. Mari Kita Bahas perubahannya.


yang di sebelah kiri adalah KTM Duke 250 2017 dan yang sebelah kanan adalah yang 2016, beda banget kan tampangnya. yang paling menarik buat saya adalah modelnya yang mirip sekali dengan KTM Super Duke, Model ini di turunkan persis plek dari KTM Duke 390 2017, tapi sayangnya lampu LED Keren yang ada di Duke 390 tidak di wariskan di headlampnya, yang menjadi perbedaan lagi adalah di KTM Duke 2017 Knalpot sudah dikembalikan seperti knalpot pada motor-motor lain tidak seperti KTM Duke 2016 yang ngumpet. Sebenarnya saya ingin sekali membuat review dan test Ride Motor ini, Semoga PLJ Selaku ATPM KTM membaca artikel ini dan meminjamkan unit testnya kepada kami. :D


Apabila di lihar dari samping sepertinya menajadi sedikit memanjang juga KTM Duke 2017 ini, tapi sepertinya buritannya makin tajam, mari kita langsung lihat saja belakangnya.

Memang keren sekali motor ini, saya melihat beberapa test Ride motor ini memang memiliki tenaga yang aduhai alamakjang banget, nampol di putaran bawah dan terus ngisi di putaran atas, memang nafasnya tidak akan sepanjang motor dengan 2 silinder, tapi sepertinya untuk touring keliling Jawa asik ni motor, apalagi kalau di tambahkan Side Box, pasti makin keren, tapi kembali lagi ke masalah yang selalu ada di motor ini, overheat, semoga di model baru ini masalah itu sudah bisa di atasi karena dengan melihat radiatornya yang semakin membesar. kita tunggu saja kehadirannya di Indonesia.



0 komentar :

Posting Komentar

Search

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.
Copyright © Edyson Otomotif | Powered by Blogger
Distributed By MyBloggerThemes | Design by SimpleWpThemes