Jumat, 13 Januari 2017

Toyota Jepang tampaknya sudah tidak puas dengan Yaris model lama, belum lama ini mereka menyegarkan tampilan mobil kota mereka ini. perubahan yang cukup signifikan adalah perubahan dengan mesin tipe Hibrida. Tipe mesin ini sepertinya akan menjadi primadona sebelum benar-benar menerapkan mesin full dengan listrik. mari kita lihat perubahannya. mobil ini di kenal dengan nama Vitz di jepang.

Selain Mesin Hibrida, Yaris 2017 masih menyediakan mesin bensin standara dengan 1.000 cc dan 1.300 cc yang bermesin hibdrida mengusung mesin 1.500 cc dengan kode mesin 1NZ-FXE, DOHC 16-katup 4-silinder berpadu dengan motor listrik. Mesin bensin tersebut merupakan pengembangan dari model lama (1NZ-FE).

Memang dari awal, desain yaris di jepang berbeda dengan yang beredar di eropa maupun di Indonesia. dengan kap mesin yang lebih pendek dan mengubah di beberapa titik.
Fascia depan dibuat lebih tajam dan menukik, sementara gril lebih besar. Perbedaan lain, lampu depan Bi-Beam LED dengan fitur auto-leveling yang tersedia sebagai opsional. Di belakang, ubahan utama terlihat pada pintu belakang dan lampu kombinasi.
Buntu Toyota Vitz/Yaris

Tidak banyak ubahan pada interior, hanya ada penambahan kesan gelap pada beberapa titik. Misalnya, warna kecokelatan pada bagian pintu atau ada pilihan warna lain yang disebut Marsala Sephia untuk versi bermesin hibrida.
Interior Toyota Vitz/Yaris
Toyota menjual Yaris baru ini di Jepang dengan banderol mulai 1.181.520 yen sampai 2.237.760 yen, atau setara Rp 137 jutaan hingga Rp 260 jutaan. Di Jepang, model ini ditargetkan laku 9.000 unit.
Sepertinya tidak akan masuk ke Indonesia model ini, padahal menurut kami tampangnya jauh lebih ganteng daripada yang sekarang ada di Indonesia.

0 komentar :

Posting Komentar

Search

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.
Copyright © Edyson Otomotif | Powered by Blogger
Distributed By MyBloggerThemes | Design by SimpleWpThemes