Selasa, 31 Januari 2017

Sudah kami bahas sebelumnya mengenai Tampang dan perubahan positif dari All New Yamaha R15, nah kali ini ada yang kami lihat sangat menarik yaitu Speedometer digital baru yang sangat informatif dari R15 ini.



Ketika motor pertama kali di hidupkan maka akan ada tulisan hy buddy di pojok kiri bawah dari speedometer ini dan menariknya ini bisa di custom atau di ubah sesuai dengan keinginan kita.

Ada indikator Gear, Trip A, Trip B, Jam, dan ada shift light indicator yang akan ingetin kamu kalau sudah saatnya ganti Gigi. dan kita bisa menseting di RPM berapa Shift Light ini menyala. ini keren banget. siap-siap aja bobol tabungan mas bro, karena kemungkinan besar motor ini akan di lepas di kisaran 35 Jutaan, dengan fitur-fitur yang di tawarkan motor ini sangat layak di pertimbangkan untuk di pinang. dan kami juga sudah tidak sabar ingin menjajal motor ini di jalanan apakah masih se pegal R15 yang lama ketika di kemacetan ataukah memang Yamaha melakukan Improve yang positif. tunggu review kami selanjutnya.

0 komentar :

Posting Komentar

Search

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.
Copyright © Edyson Otomotif | Powered by Blogger
Distributed By MyBloggerThemes | Design by SimpleWpThemes