Kamis, 12 Januari 2017

Pasti sudah tidak sabar dong rekan semua nungguin kehadiran motor skutik gambot dari Yamaha, Aerox 155 VVA, akhirnya yamaha merilis harga resminya di mikroweb pemesanan online yamaha, sepertinya akan terjadi perang saudara antara NMAX dan Aerox karena rentang harga Aerox Type tertinggi menyalip harga dari NMAX Type termurahnya,

 Lebih lengkap harga Aerox adalah harga Aerox 155 VVA standar adalah 21,85 juta, lalu tipe tengah (R-Version) dipatok Rp 23,75 juta. Sedangkan tipe tertinggi (S-Version), dibanderol Rp 26,15 juta.
Sementara kita cek, harga NMAX di pasaran saat ini adalah Rp 24,95 juta untuk tipe standar dan Rp 28,85 juta buat tipe yang sudah dilengkapi dengan sistem pengereman Antilock Braking System (ABS).
Nah, tipe tertinggi dari Aerox 155 VVA inilah yang bersenggolan dengan NMAX, atau sedikit lebih mahal ketimbang NMAX versi standar.
Pilihannya kini tergantung konsumen, mau Skutik sporty dengan spesifikasi dan teknologi lengkap, atau Skutik bongsor dan nyaman meski tanpa ABS.
Yamaha Indonesia sudah pernah memberikan analisa, bahwa kedua model ini berbeda segmen. Bakal ada pengaruh pada sisi penjualan (kanlibalisasi konsumen), meski jumlahnya akan sangat sedikit.

0 komentar :

Posting Komentar

Search

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.
Copyright © Edyson Otomotif | Powered by Blogger
Distributed By MyBloggerThemes | Design by SimpleWpThemes