Kamis, 24 November 2016

Suzuki GSX250R denghan warna hitam



Pasti uda pada tahu dong, Suzuki Tiongkok mengeluarkan varian 250 CC ini, secara garis besar motor ini begitu ganteng. motor ini sudah di luncurkan juga di eropa pada ajang EICMA beberapa waktu lalu, dan kabarnya akan segera di jual di Amerika Serikat.

Motor ini mengusung mesin yang identik dengan Inazuma yang sudah lama berkeliaran di bumi pertiwi ini, pasti sudah tahu dong kehandalan mesin suzuki, tapi buat saya sendiri dari pengalaman menggunakan Thunder 125, memang spare part dari Suzuki sedikit di atas para kompetirornya.
Suzuki GSX250R denghan warna Putih

Motor ini diklaim punya efisiensi tinggi, hasil tes menunjukkan angka 32 kpl dengan kapasitas tangki penuh 15 liter. Artinya, dengan bensin penuh, motor ini bisa melaju sekitar 450 km.
Soal tampang, kali ini Suzuki tak mengecewakan. Mulai dari bagian depan dengan lampu LED ganda, bagian buntut yang dinamis, sampai fairing yang terlihat proporsional. Sepintas mirip GSX-R1000R.
Jika di China, Eropa, dan Amerika sudah, kapan masuk Indonesia? Tak sabar rasanya menanti gebrakan Suzuki di pasar lokal untuk kembali mendongkrak performa penjualannya yang terus merosot.

0 komentar :

Posting Komentar

Search

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.
Copyright © Edyson Otomotif | Powered by Blogger
Distributed By MyBloggerThemes | Design by SimpleWpThemes