Kamis, 12 Januari 2017

PT. Honda Prospect Motor (HPM) pada kamis kemarin 12/01/2017 resmi meluncurkan New Honda Mobilio, tidak banyak yang berubah apabila memperhatikan detail dari Mobil ini, tapi apabila memperhatikan lebih seksama maka kamu pasti bisa tahu bahwa penyegaran ada pada Wajah yang menjadi lebih fresh dengan Gril bentuk baru, Kap Mesin juga mendapatkan sentuhan baru dan lampu utama yang kini dilengkapi LED Light Guide. Sebagai penunjang tampilan, pelek juga mendapat sentuhan baru dengan dimensi 15 inci. Sedangkan, bagian belakang sentuhan minimalis berupa garnis pada dudukan plat nomor.

Spion kini juga sudah bisa dilipat berkat Power Retractable Door Mirror. Interior diklaim lebih nyaman, berkat sandaran kepala yang terpisah, berbeda dari model sebelumnya. Jok baris kedua juga terasa lebih tebal busanya, serta tombol pengatur audio pada lingkar kemudi.

"Pertama di dunia New Honda Mobilio kami hadirkan di Indonesia. Penyagaran penuh dengan gairah dan memiliki desain lebih sporty. Fitur juga lebih canggih dan bernilai sehingga akan memberikan pengalaman berbeda bagi konsumen kami," ucap President Director HPM Tomoki Uchida dalam seremoni peluncuranya di Jakarta, Kamis (12/1/2016).


Honda masih mengandalkan mesin lawas, 1.5 liter bertenaga 115 tk @6.600 rpm dan torsi 145 Nm @4.600 rpm. Tetapi, mesin ini juga diklaim lebih canggih karena sudah setara dengan standar Euro IV.
New Honda Mobilio S tipe manual dibanderol Rp 189, 5 juta, selanjutnya tipe E M/T Rp 210 juta, E CVT Rp 221 juta, kemudian RS M/T Rp 233,3 juta, dan RS CVT Rp 243,5 juta.

Untuk Membahas detailnya akan kami ulas di artikel ini

0 komentar :

Posting Komentar

Search

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.
Copyright © Edyson Otomotif | Powered by Blogger
Distributed By MyBloggerThemes | Design by SimpleWpThemes